Penyalahgunaan Narkotika jenis Cocainen Di Kab. Bogor Berhasil Diungkapkan Polda Jabar

Kompol.info,KAB.BOGOR- Pada Hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019 sekira jam 16.00 WIB, disebuah rumah yang beralamat di Ds. Karangan Kec. Gunung Putri Kab. Bogor jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar telah mengamankan Sdr. AS yang kedapatan membawa Narkotika jenis Kokain.

Dan pada waktu ditangkap dan diamankan disita barang bukti berupa 2 plastik klip berisi serbuk diduga Kokain serta menurut keterangan AS bahwa Kokain tersebuk milik Sdr. Ya yang diberikan kepadanya pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2019 di Daerah Cengkareng.

Kemudian petugas melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap sdr.YA dan berhasil ditangkap pada hari itu juga sekitar jam 20.00 WIB di depan Indomaret seberang SPBU Gunung Putri Kab.Bogor.

Bahwa petugas telah pengamat dan pembututan terhadap pelaku Sdr. AS sejak tiga hari sebelumnya dari Daerah Cengkareng sampai Kab. Bogor dimana Sdr. AS tersebut berhasil ditangkap dan diamankan. Dan masih ada satu orang DPO Sdri. Ps. Pasal yang dipersangkakan UU nomor 35 tahun 2009 pidana mati, pidana seumur hidup, atau pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda maksimum. (Lind)*

About admin 1466 Articles
lembahjurig1234

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*