Peresmian Gedung Baru Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat saat menghadiri peresmian gedung baru BNN Provinsi Jabar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan gedung baru Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat yang berlokasi di Jalan H Hasan Nomor 1, Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (26/2/2019).

Pemotongan pita sebagai simbol peresmian gedung dilakukan oleh Kepala BNN RI Komisaris Jenderal Polisi Heru Winarko, Kepala BNN Jabar Brigjen Pol Drs Sufyan Syarif, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari.

Gedung baru yang dimiliki oleh BNN Provinsi Jabar ini juga terbilang cukup luas, karena memiliki luas 3605 meter persegi. Selain itu gedung baru ini juga memiliki fasilitas yang memadai yang dapat menunjang segala aktifitas seperti klinik, pelayanan rehabilitasi, ruang tahanan, hingga ruangan khusus K9 atau anjing pelacak.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuturkan bahwa pembangunan gedung baru BNN Provinsi Jawa Barat ini murni dari dana hibah Pemprov Jabar tahun anggaran 2017 dan 2018, dan dana hibah ini merupakan bentuk keseriusan Pemprov Jabar dalam memerangi peredaran narkoba, beliau juga berharap dengan adanya gedung baru yang dimiliki oleh BNN Provinsi Jawa Barat ini dapat memicu semangat seluruh jajaran BNN khususnya BNN provinsi Jawa Barat ini dalam memerangi narkoba. “Narkoba itu merupakan musuh bersama yang harus dilawan lahir batin. Mudah-mudahan dengan ini menjadi bukti, bapak ibu yang kerja disini terus semangat dalam memerangi narkoba” ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

 

-Ridwan, Bdg

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*