Peresmian Gedung Pusat Pelayanan Kanker RSUD Al Ihsan Provinsi Jawa Barat

Gedung baru pusat pelayanan kanker RSUD Al Ihsan Provinsi Jawa Barat telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Peresmian tersebut juga turut dihadiri oleh  Perwakilan Bupati Kabupaten Bandung Gungun Gunawan, serta Direktur RSUD Al Ihsan Dr. H. Komar Hanifi, MKM. beserta seluruh jajarannya.

Dalam sambutannya bapak Guberur Jawa Barat menyampaikan khususnya kepada Direktur  RSUD Al Ihsan agar memberikan perhatian dan layanan khusus kepada tokoh – tokoh yang memberikan sumbangsinya serta mendedikasikan pikiran dan tenaga kepada RSUD Al Ihsan  dari awal sampai dengan sekarang.

Bapak Gubernur Jawa Barat juga memberikan apresiasi dan harapan kepada Direktur RSUD Al Ihsan beserta jajarannya karena telah menghadirkan gedung pusat pelayanan kanker untuk masyarakat yang membutuhkan. “Saya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat untuk kesuksesan hadirnya cancer center ini,  harapan saya mudah – mudahan ini bisa melayani masyarakat lebih luas lagi, harapan lagi juga adalah kita selain melayani juga melakukan sosialisasi, melakakukan penyadaran untuk supaya terhindar dari penyakit – penyakit termasuk dari penyakit yang berbahaya seperti kanker ini, kita juga kedepan harus berorientasi kepada tindakan kesehatan yang promotif dan preventif, jadi kita harus melakukan pencegahan sejak dini” tandasnya.

Sejauh ini yang menyediakan pelayanan kanker terpadu di Provinsi Jawa Barat selain RSUD Al Ihsan ada 2 rumah sakit lainnya yaitu RS Santosa Bandung dan RS Hasan Sadikin Bandung.

Ahmad Ridwan – Bandung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*