Peringati HUT RI ke-75, Polresta Bandung Laksanakan Bakti Sosial

Polresta Bandung – Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 75, Polresta Bandung beserta Polsek Jajaran melaksanakan Bakti Sosial.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK mengatakan. Kegiatan bakti sosial ini dibagikan secara door to door melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dan bersinergi dengan Babinsa.

“Alhamdulilah, dalam menyambut HUT RI ke 75. Hari ini Polresta Bandung melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako untuk warga yang membutuhkan,” Katanya setelah memberikan secara simbolis di Mapolresta Bandung, Soreang. Rabu, (19/8/2020).

Pada kegiatan tersebut. Secara serentak Polresta Bandung membagikan sebanyak 2000 paket sembako serta 6000 paket Alat Pelindung Diri (APD).

“Jadi ini adalah kegiatan Bakti Sosial tahap lV,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK menambahkan. Pada kegiatan tersebut ada beberapa hasil yang di capai, diantaranya banyaknya ungkapan terima kasih dari masyarakat terhadap Polri atas bantuan yang diberikan, warga masyarakat dampak Covid – 19 merasa sangat terbantu akan bantuan yang diberikan, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Polri hadir di tengah – tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI agar tetap terjaga dengan baik.

“Saya sangat berharap, bantuan ini benar-benar berguna untuk warga masyarakat yang menerimanya,” Pungkasnya.

Selama kegiatan berlanjut, seluruh anggota yang hadir tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker serta jaga jarak.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*