Polda Jabar gelar tabligh akbar jelang pilkada serentak 2018

Tabligh akbar yang dilaksanakan di mapolda jabar, dihadiri oleh wakapolda jabar Brigjen Pol Supratman  (24/04/2018)
Tabligh akbar yang dilaksanakan di mapolda jabar, dihadiri oleh wakapolda jabar Brigjen Pol Supratman
(24/04/2018)

Dalam rangka menyambut pildaka serentak 2018, Polda Jawa Barat menggelar tabligh akbar yang dilaksanakan di Mapolda jabar jalan soekarno hatta, selasa (24/04/2018).

kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh ribuan peserta dari Kepolisian Polda Jabar, MUI dan anggota TNI dari kodam III/Siliwangi beserta para tamu undangan lainnya.

Pada acara tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol Supratman mengatakan, tujuan dilaksanakannya tabligh akbar ini sebagai ajang silaturahmi antara Polri dengan segenap lapisan masyarakat sehingga terjadi dukungan yang baik dan saling bersinergi, saling bekerja sama juga saling mendukung untuk mewujudkan situasi Kamtibnas aman dan kondusif di wilayah Jabar.

“Saya mengucapkan  selamat datang dan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di mapolda jabar, sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa bangsa indonesia yang terdiri dari lebih kurang 16.000 pulau dan 1.350 suku bangsa yang besar”. ujar Wakapolda Jabar yang mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto disela-sela kegiatan tabligh akbarnya.

Wakapolda juga menambahakan, pada kesempatan ini ia akan komunikasikan permasalahan Kamtibnas yang harus ditunjukan dalam upaya secara bersama-sama dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kendati demikian , ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi akan isu yang menyimpang atau hoax. ia meminta supaya masyarakat alangkah baiknya tanyakan dahulu kepada pihak berwajib mengenai kebenarannya. Sehingga dapat terhindar dari pemberitaan-pemberitaan hoax.

Selain itu, lajut Wakapolda, pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 di wilayah hukum Polda Jabar, diantaranya pemilihan Guberenur, pemilihan Walikota dan pemilihan Bupati yang pelaksanaannya sejak 27 september 2017 sampai saat ini, telah memasuki masa kampanye dan puncaknya pada tangga 27 juni 2018 nanti akan akan dilaksanakan pemungutan suara

Ahmad Ridwan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*