Polda Metro Jaya Harapkan Peringatan Hari Buruh Internasional Diisi Kegiatan Positif

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Polda Metro Jaya sudah menerima surat pemberitahuan perihal aksi pada acara peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada hari Senin, 1 Mei 2017 dan Aksi titik kumpul berpusat di Jakarta.

Sejauh ini, kata Kabid Humas Kombes Pol Argo, tercatat ada tiga titik di mana massa dalam peringatan hari buruh internasional akan berkumpul dan melakukan aksi mereka di Ibu Kota.

“(Di depan) Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta, di depan DPRD DKI Jakarta, di depan Istana Negara” tutur Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu, 28/4/2017,

Polda Metro Jaya berharap tidak ada long march yang dilakukan para buruh pada May Day nanti. Semua buruh baik dari dalam maupun luar Jakarta akan langsung menuju ke tiga titik lokasi aksi mereka.

Pada May Day nanti, imbuh Kabid Humas Kombes Pol Argo sebagian massa buruh, yakni yang berada di kawasan Tangerang dan Bekasi akan melakukan kegiatan sosial seperti memberikan pengobatan gratis dan kegiatan sosial lainnya.

” Kami harapkan kegiatan hari peringatan buruh Internasional ini diisi dengan kegiatan yang positif seperti bakti sosial yang akan dilaksanakan di Stadion Bekasi dan Tangerang” tandas Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Namun demikian, tambah Kabid Humas Kombes Pol Argo, Polda Metro Jaya telah menyiapkan personel untuk menjaga dan mengawal semua kegiatan pada hari itu.

“Jumlah personel ya cukuplah dan untuk pengalihan arus lalu lintas, bersifat situasional” tutup Kabid Humas Kombes Pol Argo. Mujiarto Karuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*