Polres Ciamis Bangun Kebersamaan dengan TNI

Ada banyak cara dilakukan Polres Ciamis Polda Jawa Barat untuk membangun kebersamaan dengan TNI. Setelah mengadakan berbagai baksos, kini Polres Ciamis menggelar olahraga bersama TNI.

Olahraga bersama dalam rangka HUT Polwan Ke-70 ini dipusatkan di lapangan apel Mapolres Ciamis, Jumat (3/8/2018).

Pantauan awak media di lapangan, ternyata tidak hanya aparat kepolisian atau TNI saja yang hadir. Ada pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis beserta anggota hingga Persit Kartika Chandra Kirana.

Dari TNI, puluhan anggota Kodim 0613 Ciamis, Administrasi Veteran (Minvet), Detazemen Zeni Bangunan hingga Sub Denpom mengikuti kegiatan ini.

Mewakili Dandim 0613 Ciamis, nampak hadir Kasdim 0613 Ciamis Mayor Infanteri Nurrohman. Kaminvet Mayor Caj Suhartini serta Dansubdenpom Lettu Yaya juga berada di tengah-tengah acara olahraga bersama tersebut.

Bersama Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, seluruh PJU Polres hingga Kapolsek Jajaran, mereka melakukan senam aerobic, dilanjut dengan senam poco-poco.

“Ini cara kami, selain menyehatkan, olahraga bersama merupakan sarana efektif untuk mempertebal sinergitas dan membangun kebersamaan antara TNI-Polri,” tutur Kapolres.

Rencananya, olahraga bersama akan diagendakan rutin. “Bisa juga dengan olahraga yang lain, misalnya sepeda santai bersama,” tutup Lulusan Akpol Terbaik 2001 ini.  Humas Res Ciamis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*