Polres Siak Amankan Dua Pelaku Pembunuhan Biadab

18KABID HUMAS GUNTUR

POLRES Siak di Riau mengamankan dua pelaku pembunuhan sadis dan biadap. Keduanya membunuh wanita dengan cara memenggal kepalanya.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Rabu (27/5/2015). Dia menjelaskan, dua tersangka ini ditangkap tadi sore sekitar pukul 15.30 WIB di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Kedua tersangka inisial HL dan FH.

“Kedua tersangka telah mengakui atas perbuatannya. Saat ini diamankan di Polres Siak guna pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut,” kata Guntur.

Guntur menjelaskan, awalnya warga pada Selasa (26/5/2015), menemukan mayat wanita dengan kondisi mengenaskan. Korban belakangan diketahui bernama Tiurmaida Boru Simatupang (35) yang kondisi kepalanya dipenggal pelaku.

“Sebelumnya korban sempat dilaporkan hilang oleh suaminya. Sebab, sehari sebelum ditemukan jasadnya, korban sempat diantarkan suaminya bekerja di perkebunan sawit milik warga,” kata Guntur.

Mayat Tiurmaida ditemukan di kebun warga, jalan Sekar Mayang, Desa Sekar Mayang RT 12 RW 04, Kepenghuluan Pinang Sebatang, Kabupaten Siak Riau.

“Antara tubuh dan kepala korban jaraknya sekitar tiga meter. Kondisi celana korban juga sudah dibuka sampai dilutut,” kata Guntur. ***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*