Polrestabes Bandung Gelar Razia OPS Pekat Lodaya 2019 Dan Penyekatan Di Stasiun KA Bandung Dan Gate Tol Kota Bandung

Bandung, Kompol.infi,- Gabungan personil Polrestabes Bandung dan Kodim 0618/ BS di back up personil Brimob dan TNI menggelar razia Ops Pekat Lodaya 2019 di sejumlah tempat strategis jalur keberangkatan menuju Jakarta, untuk menyekat massa agar tidak berangkat ke ibukota

Razia digelar di pintu masuk Tol Buah batu, Mohammad Toha, Kopo, Pasirkoja, Pasteur, hingga Stasiun Bandung. Dalam razia itu, polisi memeriksa barang bawaan di kendaraan umum, pribadi hingga bawaan penumpang stasiun.

“Hari ini kami melakukan penyekatan di beberapa titik jalur menuju Jakarta memeriksa dan memastikan tidak ada yang membawa barang berbahaya,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, S.I.K., M.H. di Jalan Merdeka, Selasa (21/05/19).

Ia tidak memungkiri, kegiatan itu tidak lepas dari isu mobilisasi massa jelang pengumuman resmi hasil Pemilu 2019 oleh KPU RI. KPU baru menetapkan rekapitulasi suara Pilpres pada Senin (20/5) malam hingga Selasa (21/5) dini hari.

Kapolrestabes mengatakan, tahapan pemilu sudah berjalan dengan aman dan lancar dari tiap kabupaten dan kota hingga tingkat KPU RI di Jakarta. Untuk itu, polisi mengimbau pada warga untuk tetap komitmen menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita mendoakan agar negara kita aman. Soal Pemilu, kita serahkan saja pada yang berkompeten.

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Dandim 0618/BS Kolonel.Inf.M.Herry Subagyo,SIP, para Kasat jajaran Polrestabes Bandung, beberapa Kapolsek jajaran Polrestabes Bandung, Brimob dan unsur TNI
( Lind )*

About admin 1466 Articles
lembahjurig1234

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*