Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Berhasil Ungkap Dan Tangkap Pelaku Pengeroyokan Yang Selakaligus Merupakan DPO Kasus Pencurian Degan Kekerasan

Kompol.info, Bandung – Rabu, 28 Agustus 2019 bertempat di Mapolsek Babakan Ciparay berlangsung giat ekspos kasus pengeroyokan yang terjadi di bypass Pasir Koja Bandung.

Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sukaryanto, SE, MM yang memimpin ekspos menyampaikan kronologis kejadian yang melibatkan 2 org Tsk AP Dan IL.

Kejadian pengeroyokan terjadi pada hari Rabu, 21 Agustus 2019 di dekat traffic light Pasir Koja bypass Bandung. Kejadian yang terjadi bermula dari rebutan konsumen antara Tsk dan korban AK yang saat itu sama sama sedang mengamen.Tsk yang tidak terima lahannya direbut korban AK langsung melakukan pemukulan terhadap korban secara bersama sama dengan menggunakan gitar milik korban dan tangan kosong sehingga korban mengalami luka dibagian wajah dan lengan kiri.

Setelah dilakukan penyidikan dan pengembangan, ternyata tsk AP adalah DPO kasus pencurian dengan kekerasan pada tanggal 17 Desember 2018.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, ditahan di Polsek Babakan Ciparay untuk Proses sidik lebih lanjut.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*