Polsek Baleendah Ops Kontijensi tahan II cegah covid 19 Penerapan 3 M ,Himbau pemilik Rumah makanan

Kompol.info. Baleendah,- Dalam edukasi penerapan kebiasaan baru diharapkan warga patuhi Protokol Kesehatan 3 M , mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak. Dalam pendisiplinkan warga Ops Yustisi Polsek Baleendah dengan melibatkan unsur TNI, Satpol PP Kec. Baleendah lakukan Himbauan pada rumah makan simpang siliwangi yang berlokasi di Jalan simpang Siliwangi Baleendah . 04/11/2020.

Kegiatan dimaksud disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Kadar Rahmat adalah untuk mendisiplinkan warga terkait pencegahan virus Covid 19 maka kami bersama sama dengan unsur Muspika Kec.Baleendah Diantaranya Babinsa Kel.Baleendah Pelda Dadi dan Dari Satuan Satpol PP . Bpk Tedi terbentuk dalam penanggulangan Gugus Covid 19.

Untuk memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan pada pengelola rumah makan karena rumah makan jangan dijadikan claster penyebaran covid untuk itu kami yustisi Kec.Baleendah Lakukan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru .Imbuh Kadar.

Ditemui Pemilik Rumah makan simpang yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa kami telah menerapkan protokol kesehatan dari mulai pengunjung masuk dilakukan cek suhu tubuh, kemudian cuci tangan dan selalu memakai masker serta jaga jarak. Dan dengan kedangan tim yustisi kami sangat berterima kasih dalam memberikan sosialisasinya dan himbauanya. Ujarnya

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*