Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Gelar Patroli Woro-Woro, Warga Kota Bandung Tunjukan Kedispilinannya

Kota Bandung – Upaya pencegehan penyebaran virus corona (Covid-19) terus gencar dilakukan Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung bersama Anggota Koramil Bojongloa Kidul, Minggu, 12/04/2020.

Giat patroli woro woro yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Bojongloa Kidul bersama Panit Sabhara dan Anggota Koramil menyampaikan himbauan Kamtibmas cegah penularan virus Corona dengan menerapkan Social Distancing dan phisical Distancing terus digelorakan.

Apel kesiapan himbauan dipimpin Pawas Kanit Binmas, dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli woro woro di Jalan Leuwipanjang, Jalan Peta, Pasar Leuwipanjang, Terminal leuwipanjang, Jl. Kopo, Jl Cibaduyut Lama, Jl. Cibaduyut Raya, Perumahan Singgasana Pradana, dan Perumahan Mekarwangi, Jl. Soekarno Hatta

Kapolsek Bojongloakidul Kompol. Edy Kusmawan, S.H., M.M. mengatakan Patroli woro-woro Polsek Bojongloa Kidul salahsatu upaya dalam pencegahan penularan wabah Covid-19.
Disepanjang yang dilalui tidak didapatkan warga masyarakat yang berkerumun atau bergerombolan. Begitu juga di Terminal Leuwipanjang yang biasanya setiap menjelang bulan Ramadhan terlihat ramai dikunjungi masyarakat yang akan mudik, hari ini terlihat sepi. Hal tersebut menunjukan bahwa warga masyarakat kota Bandung sudah memperlihatkan kedisiplinannya tetap dirumah saja.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*