Polsek Kalapanunggal Korkom untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Wilayah Kecamatan Kalapanunggal

Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi, Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung Ipda Ade Kuswari Mendampingi Camat Kabandungan dalam Hal Koordinasi dengan Penanggung Jawab Satgas Penanggulangan Corona Virus Discase Kec. Kabandungan/ Kepala Puskesmas Kecamatan Kabandungan di Ruang Kerja Camat Kabandungan, Senin (06/04/20) Pukul 10.00 Wib.

Pembahasan Dalam Pertemuan Koordinasi tersebut kaitan dengan Penanggulangan Covid 19 dengan rencana Pengadaan Masker serta bahan Disinfektan untuk Penyemprotan di Wilayah Kec. Kabandungan. Kepala Puskesmas selaku Penanggung Jawab akan Koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra SH.,SIK.,MH. melalui Kapolsek Kalapanunggal Akp Maryadi Mengintruksikan untuk Para Bhabin Agar Malaksanakan Koordinasi serta Komunikasi dengan Pihak terkait “Puskesmas, Camat, Babinsa, Kades diwilayah dalam Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid 19.

Kapolsek Kalapanunggal Akp Maryadi Mengatakan saat ini Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung Ipda Ade Kuswari Melaksanakan tugas untuk Mendampingi Camat Kabandungan Untuk Koordinasi dengan Penanggung Jawab Satgas Penanggulangan Corona Virus Discase Untuk Perencanaan Pengadaan Masker serta Bahan Cairan Disinpektan Untuk untuk Penyemprotan.”Ucapnya.

Semoga Covid 19 ini dapat berakhir dengan aman sehingga aktipitas Masyarakat kembali normal seperti sediakala.”Pungkasnya.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*