PPHI JABAR BERI PENGHARGAAN KEPADA KETUA UMUM PPHI

Bandung, 19/12/2019,  Ketua Umum PPHI Dr. Tengku Murphi Nusmir S.H,.M.H mendapat penghargaan dari PPHI Jawa Barat, karena dianggap langkah-langkah dan dedikasinya sangat menginspirasi seluruh anggota PPHI khususnya PPHI Jawa Barat.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua PPHI Jabar Asep Heriyuloh, S.H. di Jln Soekarno Hatta no. 636 Bandung Jawa Barat, kamis 19/12/2019.

Asep Heriyuloh, S.H menyatakan penghargaan ini diberikan karena, Dr. Tengku Murphi, S.H,.M.H telah memberikan perhatian khusus kepada negara dibidang hukum ke tatanegaraan. Beliau juga menuturkan memberikan pengharaan ini atas dasar penilaian dan pemikiran beliau untuk bangsa dan negara ini.

“Dibawah kepemimpinan beliau, PPHI semakin eksis, semoga penghargaan ini, dapat memacu beliau dan PPHI agar terus lebih baik lagi ” Ujar beliau.        

Asep Heriyuloh (Aher) mengakui selalu memperhatikan dan mengikuti setiap tulisan dan wawancara Tengku Murphi di media pemberitaan tentang perhatiannya kepada negara terkait dengan hukum di indonesia.

“Beliau menyusun beberapa konsep untuk mendirikan perguruan tinggi ilmu hukum internasional, hal ini juga yang mendorong kami untuk memberikan award atas pemikiran nya yang menginspirasi” Ujar beliau. 

penyerahan award ini diharap bisa memotivasi semua anggota PPHI, untuk selalu memberikan karya yang cemerlang untuk negara, khususnya dibidang hukum.

“semoga kedepan nya PPHI juga dapat memberikan penghargaan kepada Pemerintah terkait dan lembaga lain nya yang bergerak dibidang hukum” papar nya.

Tengku Murphi berharap PPHI award yang diperolehnya memberi semangat baru dan langkah awal agar bisa membawa PPHI jauh lebih baik lagi kedepannya.

 

 

Ridwan-bdg.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*