Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Kapolsek Bojongloa kidul dan Jajarannya Serukan Penegakkan Disiplin Berbasis Komunitias Kota Bandung

Selasa, 8 September 2020 Kapolrestabes Bandung Kombes pol. Ulung sampurna jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy Kusmawan, S.H.,M.H launching komunitas Ormas GMBI Subrayon Bojongloa kidul yang diketuai oleh Bapak. Dedi Abah bersama Anggotanya sebagai duta Relawan untuk menyampaikan dan mengingatkan bahwa Pandemi Covid -19, masih ada di negara Indonesia, bertempat di Aula Kelurahan Kebonlega.

Launching yang dilaksanakan dengan tujuan komunitas ikut serta berperan aktif dalam pencegahan Covid -19 dihadiri para Muspika, lurah kebonlega, Tokoh masyarakat dan Relawan GMBI Subrayon Bojongloa kidul dan serta para perwira Jajaran Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bojongloa kidul juga menghimbau kepada komunitas GMBI Subrayon Bojongloa kidul, untuk ikut berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas dikota Bandung agar tetap aman dan kondusif dimasa pandemi saat ini, Tutur Kapolsek.

Tf”*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*