Ribuan Warga Mengantar Jenazah Angeline ke Pemakaman

_2531045243RIBUAN warga mulai dari pejabat pemerintah pusat, daerah dan masyarakat sekitar mengantar jenazah bocah korban pembunuhan Angeline ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (16/6) malam.

Prosesi pemakaman Angeline tersebut dilakukan setelah disemayamkan di rumah duka selama 30 menit. Kemudian warga membawa jenazah ke Mushollah Al Hidayah, yang jaraknya hanya 50 meter dari rumah duka, untuk disalatkan.

Banyaknya warga yang mengantar jenazah Angeline ke TPU Tulungrejo membuat polisi menutup total akses jalan utama Banyuwangi-Jember guna mempermudah akses rombongan jenazah dari rumah duka menuju TPU.

Puluhan anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) juga ikut dikerahkan membuat barikade untuk melancarkan prosesi pemakaman.

Ayah kandung Angeline, Rosidi sangat berterima kasih kepada warga yang sudah mengantarkan dan membantu prosesi pemakaman Angeline, dan dirinya mengaku sangat terharu karena tidak menyangka jenazah Angeline diantarkan ribuan orang.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada ribuan orang yang mengikuti dan membantu prosesi pemakaman Angeline,” ungkap Rosidi. BS

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*