Saka Bhayangkara Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Meraih Juara 3 Pentas Kreativitas Dan Seni Dramatisasi Puisi Pada Perlombaan Raimuna Kebangsaan Saka Bhayangkara Polrestabes Bandung

Kompol.info, Bandung- Giat Raimuna Kebangsaan Saka Bhayangkara Polrestabes Bandung Tahun 2019 yang ditutup pada hari Minggu 25 Agustus 2019 dimeriahkan dengan pemberian trophy pemenang lomba yang dilaksanakan selama 3 hari kegiatan berlangsung dari hari Jumat, 23 Agustus 2019.

Kegiatan yang berlangsung di Bumi Perkemahan Gunung Puntang Kab. Bandung,diikuti juga dari saka bhayangkara Polsek Cidadap yang diwakili sebanyak 20 orang Pramuka Penegak SMK PGRI pimpinan Bpk. Wahyu Kelana, S.Pd, dibawah bimbingan Kapolsek Cidadap beserta jajaran.

Kapolsek Cidadap AKP Rina Perwitasari, SH, S.I.K yang hadir mengikuti acara pembukaan berharap kepada para saka bhayangkara semakin mencintai NKRi dengan terus menjaga kekompakan dan kebersamaan sesuai dengan tujuan kegiatan yakni peningkatan wawasan Kebangsaan dan penguatan jiwa Nasionalisme.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*