Sakit Menahun Kapolsek Rawamerta Jenguk Anggotanya

KOMPOL.INFO.POLRES KARAWANG – Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Jajaran Kepolisian Sektor rAWAMERTA Polres Karawang, Dengan dipimpin oleh Kapolsek Rawamerta AKP. Sutejo. SH, bersama Ibu Nanik Sutejo ( ketua ranting ) dan Aggt Ps. Kanit Provos Aiptu. Zaenal Mustakim,  membesuk Bripka. Sumanta di rumahnya di Ds. Kutawargi Kec. Rawamerta Kab. karawang. Kamis (27/2/2020).

Bripka Sumanta merupakan salah seorang anggota Polsek Rawamerta yang mengalami sakit menahun dan tidak dapat berangkat bekerja karena masih dalam proses penyembuhan dikarenakan menderita penyakit diabetes.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rawamerta menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek  dan anggota Bhayangkari ranting Rawamerta sore itu tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Bripka Sumanta supaya tetap sabar menghadapi ujian.” ujarnya.

Diakhir kunjungannya kali itu, Kapolsek juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.“Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami.” ujar Kapolsek.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*