Satbrimob Polda Jabar Langsung Terjun Lakukan Evakuasi Korban Tanah Longsor Di Desa. Sirnaresmi Kec. Cisolok Kab. Sukabumi

Kompol.info 1/1/2019
Sebagai bentuk kesigapannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama masyarakat yang terkena korban bencana alam di Kec. Cisolok Kab. Sukabumi, maka Satbrimob Polda Jabar telah mengirimkan 1 SST (satuan setingkat peleton) SAR, berjumlah 25 orang untuk melaksanakan tugas penanganan bencana tanah longsor tersebut.

Dipimpin langsung oleh Kasubden 3, IPTU Apep Yusup Maolana, S.E, maka pada dini hari (pukul 03.35 WIB), dengan dipimpin Wadanki 3, Ipda Iman Firmansyah, S.I.P., telah sampai di Polsek Cisolok Sukabumi, untuk selanjutnya melaksanakan pendistribusian perlengkapan SAR.

Setelah tiba di TKP dan pengecekan Lokasi Hally Pad bersama Wakapolres Sukabumi Kompol Mujianto, maka selanjutnya 1 SST SAR Sat Brimob Polda Jabar, melaksanaka pencarian.

Seperti yang diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., yang terjun langsung ke lokasi bencana bersama Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Leonidas Braksan, M.M., dan Kasat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., giat BKO SAR Sat Brimob Polda Jabar di Polres Sukabumi dalam rangka Evakuasi Korban Longsor Desa Sirna Resmi Kec.Cisolok Kab. Sukabumi, tanggal 1 Januari 2019 berhasil Mengevakusi Korban Meninggal sebanyak 9 Orang, yaitu :

1). HENDRA (L)Als JUBEC, 38 tahun
2). SASA, 4 tahun
3) Ukri (L) 50 th kp Cimapag
4) Riska (P) 27 th Kp Sukamulya Gn Wangun kec Cibeber kab Lebak Banten
5) Rita (P) 15 Th Kp Cimapag
6) Yanti (P) 38 th Kp Cimapag
7) 3 (tiga) Jenazah masih pros Identifikasi DVI Polda Jabar (belum diketahui identitasnya)

(Lind)*

About admin 1466 Articles
lembahjurig1234

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*