Satgas Sektor 7 Bareng ACT Gelar Buka Bersama Masyarakat Dan Kaum Dhuafa Di Bantaran Citarum

Rancamanyar,Kompol. info – Memasuki hari ke 18 Puasa Ramadhan 1440 H, satgas Citarum sektor 7 bekerja sama dengan Masyarakat Relawan Indonesia yang tergabung dalam Aksi Cepat Tanggap (ACT), menggelar buka bareng warga dan kaum dhuafa di Cluster Rancamanyar Kec Baleendah, beberapa waktu lalu, Sabtu (25/05).

Kerja bareng Satgas Citarum Sektor 7 dengan ACT ini menyediakan 1.000 kupon untuk ditukarkan dengan makanan siap saji pembuka puasa.

” Terima kasih Satgas Citarum Sektor 7 dan Kodam III/Siliwangi atas supportnya yang luar biasa ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini Allah meridhoi,” Demikian disampaikan Renno I. Mahmoedin Branch Manager ACT.

” ini adalah kegiatan Ramadhan Ya Dermawan, kita ingin mengajak para dermawan untuk bisa saling berbagi di bulan Ramadhan yang mulia ini,” Tuturnya.

Menurut Renno, ACT sudah terbiasa melakukan pelayanan kepada warga, terutama di daerah bencana alam seperti di Banten dan Sulawesi.

” barangkali ada dermawan yang akan ikut andil dan menyumbang bisa langsung ke sekretariat ACT di Jalan Lodaya no 36 Bandung,” Ungkapnya.

Sementara itu Dansektor 7 Kol Kav Purwadi mengucapkan terima kasihnya kepada ACT yang sudah peduli dengan warga sekitar dan kaum dhuafa.

” Alhamdulillah kita melaksanakan kegiatan buka puasa bersama berkat bantuan dari rekan kami ACT, ini adalah kegiatan yang positif dan sangat memotivasi,” Ujar Kol Kav Purwadi.

” Sejalan dengan tujuan satgas Citarum, selain memulihkan Citarum juga sambil beramal, ini menandakan bahwa kami peduli kaum dhuafa dan warga sekitar,” Ucap Dansektor 7.

Terakhir Dansektor 7 menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, ” saya titipkan kebersihan Citarum, untuk anak cucu kita,” Pungkas Dansektor 7 Kol Kav Purwadi.(Pendam III/Siliwangi/Lind)*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*