Satlantas Polres Malang Pasang Stiker Larangan Kendaraan Terbuka Angkut Orang

pastiker

BERBAGAI upaya terus dilakukan Satlantas Polres Malang dalam upaya menekan kecelakaan lalulintas. Salah satunya melakukan pemasangan stiker larangan kendaraan bak terbuka dipakai mengangkut manusia.

Pemasangan stiker ini dilakukan dalam rangka Operasi Simpatik Semeru 2016 berkerjasama dengan Dishub Kabupaten Malang di kawasan stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (8/3/2016).

Kanit Dikyasa Polres Malang Ipda Agnis Juwita Manurung S.I.K, menuturkan dalam kampanye keselamatan berlalu lintas, bukan hanya kepada para masyarakat pengguna kendaraan roda dua saja, kepada para sopir truk maupun kendaraan bak terbuka.

“Seperti pick up kami berikan sosialisasi pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,” tuturnya.

Kegiatan ini satu rangkaian dengan Ops Simpatik Semeru 2016. Langkah yang dilakukan Satlantas Polres Malang berupa penidakan Preemtif dan Preventif, hal itu untuk mencegah laka lantas.

”Salah satu kegiatan yang telah kami lakukan yakni memasang stiker himbauan, agar bak terbuka dilarang keras untuk mengangkut orang. Tujuannya agar para pemilik ingat akan bahaya jika digunakan mengangkut manusia,” katanya mewakili Kasat Lantas AKP Bobby. Divisi Humas Mabes Polri

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*