Silahturahmi Kantibmas Kapolda Jabar Ke Pondok Pesantren AL-MUTHMAINNAH Cianjur

Kompol.info Bandung Jum’at 11/I/2019 Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., bersilaturahmi ke pondok pesantren Al- Qur’an / Majelis Ta’lim Al – Muthmainah yang bertempat di Jl. KH. Marzuki No. 50 Kabupaten Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi oleh Wakapolda Jabar , Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolres Cianjur, Dandim 0608 Cianjur dan Bupati Cianjur.

Bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muthmainnah yang bertempat di jl. Kh. Marzuki no 50, Kec. Cianju r, Kabupaten Cianjur Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs Agung Budi Maryoto., M.S.I beserta Pejabat Utama Polda Jabar di sambut dengan hangat oleh Pimpinan Ponpes Al-Muthmainnah.KH.R abdul halim

Kunjungan Kapolda Jabar ini tidak lain untuk melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas, dengan harapan, dari silaturahmi itu mampu meningkatakan sinergitas antara Polda Jabar dengan para Tokoh Agama yang ada di Ponpes Al-Muthmainnah sekarang ini.

“Dengan eratnya silaturahmi ini Pimpinan Ponpes Setidaknya dapat membantu peran dan tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas serta demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, terlebih pada tahun politik 2019 ini, ” Kata Kapolda Jabar

Selain itu, Kapolda Jabar berpesan, mewaspadai menyusul maraknya berita – berita yang tidak benar/hoax, berita bersifat hate speech atau ujaran kebencian yang terakhir banyak muncul diberbagai media sosial.

“Diharapkan para tokoh agama lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan yang dinilai hoax atau hate speech tersebut, supaya tidak langsung percaya dan terprovokasi. Ini semua demi Kamtibmas ditengah masyarakat dan kerukunan antar warga,” katanya.

“Diharapkan dari silaturahmi ini terjalin hubungan yang baik dengan kepolisian, mampu memberikan aman dan nyaman di lingkungan Pondok Pesantren,” Ungkap Pimpinan Ponpes.

Para petinggi Ponpes berharap kehadiran atau kedatangan petinggi Kepolisian Daerah Jawa Barat dapat berkelanjutan.(lind)*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*