Silahturahmi Polsek Sumur Bandung Bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Perwakilan Ormas Di Wilayah Sumur Bandung

BANDUNG Kompol.info,- Rabu 21 Agustus 2019 sekira pukul 11.00 WIB di Polsek Sumur Bandung Jalan Kebon Sirih No 39 Kelurahan Bbk.Ciamis Kecamatan Sumur Bandung.

Polsek Sumur Bandung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas wilayah Polsek Sumur Bandung Lk. 15 orang

Kegiatan silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwantono SE.

Maksud dan tujuan diadakan kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan kota Bandung kondusif khususnya wilayah Polsek Sumur Bandung.

kegiatan ini dihadiri oleh :
Tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi masyarakat yang ada di wilayah Sumur Bandung

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sumur Bandung menyampaikan beberapa Himbauan Kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan ormas

Kapolsek Sumur Bandung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Polsek Sumur Bandung.

Kapolsek juga menghimbau agar warga tidak mudah terprovokasi pemberitaan yang bersifat hoax yang banyak beredar di medsos, kapolsek juga berharap jika menerima berita hoax agar disikapi dengan arif.

Sekira pukul 12.00 WIB silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan ormas di wilayah Polsek Sumur Bandung selesai dan dilanjutkan dengan foto Bersama.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*