Silaturahmi dewan penasehat dan anggota DPD PPHI Jawa Barat (Jabar)

Kompol.info, BANDUNG. – Telah di laksanakannya kegiatan Silaturahmi dewan penasehat dan anggota DPD PPHI Jawa Barat (Jabar)IMG_20201114_144829_935_1605342998147, dan tertib mengikuti protokol kesehatan, yang berlokasi di Cafe Kopi Kamu di Jln. Tamansari No. 66 Bandung, Sabtu 14 November 2020.

Acara tersebut dipimpin oleh ketua umum DPD PPHI Jabar Asep Heriyuloh SH. Dan di ikuti oleh Anggota DPD PPHI Jabar.

Asep Heriyuloh SH.Tujuan menyampaikan ke Awak Media Tujuan PPHI “pertama: mempersatukan permasalahan – permasalahan, meluruska permasalahan mana yang hak mana yang bukan, kedua: mengecilkan permasalahan yang besar tidak yang kecil di besar besarkan,” ucapnya.

Sambungnya “Satu membentuk keluarga besar PPHI sesuai dengan prinsip adalah pengamalan, pengabdian dan pembinaan ke daerah – daerah yang memang memerlukan bantuan dan perlindungan hukum,” tambahnya.

“Untuk konsultasi masalah hukum di PPHI Gratis makanya kami mengajak ke seluruh elemen masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum silahkan datang ke Sekretariatnya di Jln. Buah batu kabupaten Bandung,”

“PPHI ini sudah Nasional Sudah 11 Propinsi yang sudah terbentuk di indonesia, semoga PPHI semakin Jaya.” Harapannya.

Sebagai dewan penasihat DPD PPHI H. Heru K Budiman SH. menyampaikan ke awak Media

“terkait silaturahmi yang di adakan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perhimpunan Praktisi Hukum Indonesia (PPHI) Jabar dalam melaksanakan dan membahas keadilan bagi para Lawyers, ini sangat menjadi sebuah wadah yang nantinya mengawasi peradilan perdata maupun pidana yang ada di pengadilan,” ujarnya.

Lanjutnya “Kedepannya DPD PPHI ini akan lebih membahas kinerja dan tugas para bidang masing-masing di tiap wilayah Sejawa Barat untuk itu kami sebagai dewan penasihat meminta kepada ketua umum untuk secepatnya membentuk bidang – bidang supaya PPHI ini lebih maju dan lebih besar dalam pendampingan hukum di Jawa Barat,” pungaksnya. 

Taupik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*