Sinergitas TNI-POLRI selain hadiri kegiatan kerjabakti warga memperbaiki saluran parit yg tersumbat juga menghimbau warga tetap laksanakan protokol kesehatan 4M

Kompol.info, Paseh – Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung bersama Babinsa selain hadiri kegiatan kerjabakti warga Kampung Loa Rt 03 Rw 09 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung memperbaiki saluran parit yg tersumbat juga menghimbau warga tetap laksanakan protokol kesehatan 4M. (13/01/2021).

Bripka Bripka Yayan Sudiana menyampaikan di sela – sela kegiatan kerjabakti tersebut kepada warga yang hadir di sampaikan juga himbauan harkamtibmas dan himbauan tetap laksanakan protokol kesehatan 4M memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan dan hindari kerumunan karena saat ini pandemi wabah covid-19 masih berlangsung.

Lebih lanjut Bripka Yayan Sudiana menyampaikan juga bahwa Kehadiran seorang Bhabinkamtibmas di desa binaan tujuan pokoknya yaitu untuk membina menjaga dan terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di satu desa yang kondusif aman tentram dan turut serta melibatkan diri untuk terlaksananya pembangunan di desa binaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono. SH mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang melekat di desa binaan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas serta untuk monitoring penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat, pungkasnya.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*