Subsektor 06-22 Giat Karya Bakti Bersihkan Dungai Cikeueus Bersama 50 Orang Karyawan PT. Kharisma Printek

Komitmen PT. Kharisma Printek terhadap program citarum harum
Komitmen PT. Kharisma Printek terhadap program citarum harum sesuai dengan janji nya untuk ikut membersihkan lingkungan di sekitarnya. Hal ini di buktikan dengan menerjunkan sekitar 50 karyawan nya membersihkan sungai cikeueus yang berada di samping pabrik PT Kharisma Printek.

Karya bakti Pembersihan sungai di pimpin langsung oleh subsektor 06 satgas Citarum harum sektor 22 kota Bandung Rabu (08 /1 2020 ) di awali apel pagi pukul 7.05 wib yang bertempat di halaman PT kharisma Printek di jln Holis no 461 Kelurahan Margahayu utara Kecamatan Babakan ciparay Kota Bandung.

Subsektor 06-sektor 22 di pimpin Pelda Mulyanto di bantu kekuatan TNI 2 orang anggota dan masyarakat baraya 7 orang serta PT kharisma printex wakil direksi perusahaan Dede Heri.Azis nasrohi. Alpa. Dan 50 orang Karyawan nya.

Pembersihan mulai dari rumput serta alang – alang yang memenuhi didinng sungai, pengangkatan sedimentasi di anak kali sungai cikeueus sepanjang 300 m hasil yang dicapai 100 karung karung sekitar 800 kg dibuang ke tps cicukang sebayak 5 kendaraan cator,

Menurut Pelda Mulyanto ,” Karya bakti ini di lakukan PT.Kharisma Printek sebagai komitmen janji mereka ,setelah kena sangsi beberapa bulan lalu, 3 bulan sekali akan membersihkan lingkungan sekitar sebagai bukti dukungan terhadap program citarum harum ,” Ungkap Mulyanto.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*