Tembak Menembak Polisi dan Teroris di Mapolsek Cabangbungin

IMG_20160221_123050JAJARAN Polsek Cabangbungin Polresta Bekasi Kabupaten, baru-baru ini menggelar simulasi anti teroris, bertempat di Mapolsek Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Dalam simulasi tersebut, diceritakan, dua orang pelaku teroris mendatangi Polsek Cabangbungin dengan mengendari sepeda motor lalu turun dan mengarah ke petugas yang sedang berjaga.

Saat itu anggota menyapa pelaku teror dengan ramah. Namun setelah itu, dengan cepat pelaku mencabut senjata api dan langsung menembakkannya ke arah petugas hingga terkapar dengan luka tembak di dada.

Mendengar suara tembakan anggota, Polsek Cabangbungin dan Kapolsek AKP Triono yang berada di ruangan dengan sigap keluar ruangan dengan beberapa anggota yang berada di dalam dan melakukan perlawan. Aksi tembak menembak pun terjadi antara anggota Polsek Cabangbungin dan pelaku teroris.

Selang beberapa saat, aksi ini pun terhenti, dan salah seorang anggota teroris terkapar akibat tertembak. Sedangkan satunya melarikan diri dengan sepeda motor.

Kapolsek Cabangbungin akp Triono saat diwawancari kompol.info terkait hal ini mengatakan, simulasi anti teror ini baru pertama kali dilakukan dan atas dasar perintah Kapolresta Bekasi Kabupaten Kombes Pol. M. Awal Chaerudin, SIK untuk siap dalam memerangi teroris. “Nah dalam kesempatan ini kita adakan simulasi anti teror,” ujar AKP Triono.

Ia mengatakan, untuk wilayah hukum Cabangbungin dapat dipastikan tidak ada gerak-gerik yang mencurigakan atas teroris, apalagi laporan. “Namun dengan begitu juga kita tetap siap siaga untuk memerangi teroris,” ujarnya.  ALWI – BEKASI

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*