Unit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Aipda Sarna Binluh Kpd Para Tukang Ojek Pelabuhan untuk tidak mudik dan tetap dirumah

Polres Ciko,- Meskipun Wilayah hukum Polsek Kpc polres cirebon kota sangat terbatas, tidak mengurungkan niat dari anggota unit Binmas Poltek KP Polres Cirebon kota untuk senantiasa mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap penyebaran virus Corona covid 19. Unit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Aipda Sarna Binluh Kpd Para Tukang Ojek Pelabuhan untuk tidak mudik dan tetap dirumah. Senin (13.04.2020)

Melaksanakan Sambang dan Binluh Kamtibmas Serta Selalu Jaga Kebersihan Kpd Petugas Security Pelabuhan PPN Kejawanan Agar Bersama Sama menjaga Harkamtibmas Serta Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kesempatan terpisah di sela-sela kunjungan kerja ke sat binmas, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kasubag humas Polres Ciko Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh Unit binmas Polsek KPC Aipda Sarna merupakan bentuk giat yang tanggap akan fungsinya dalam menyikapi situasi yang ada dan berkembang, Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan Kawasan Pelabuhan Cirebon “, ujar mantan penyidik KPK ini.

Sementara Kapolsek KPC menambahkan ” kiranya warga kawasan pelabuhan cirebon dapat bekerja sama dalam rangka terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusip ” imbuh Akp Sugiono SH

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*