Unit Patroli QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Laksanakan Patroli Dialogis

Kompol.info.Cirebon kota,- Unit Patroli QR Sabhara Polres Cirebon kota melaksanakan Patroli Dialogis bersama Ojek Online di Jl. Wahidin Kota Cirebon. Sabtu (15.02.2020)

Patroli Dialogis ini merupakan salah satu protap kedinasan yang secara rutin dilakukan oleh anggota Unit QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota bersama driver ojek online yang sedang menunggu penumpang di jl. Wahidin Kota Cirebon dan Anggota QR mmeberikan pesan kamtibcarlantas dan antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk menghindari adanya kejahatan atau gangguan kamtibmas disekitar wilayah tersebut.

Kapolres cirebon kota melalui kasat sabhara AKP BEKTI SETIAWAN, S.iP. mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terkendali dan meniadakan segala bentuk kejahatan lainya. Dan kegiatan patroli dialogis tersebut untuk mendekatkan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan terlindungi.

‚ÄúKita berikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada driver ojek yang mangkal di jl. Wahidin agar tertib berlalu lintas dalam mengendarai sepeda motor juga kelengkapan surat-surat sangat penting bagi pengemudi dan yang paling utama kita mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan senang atas kehadiran anggota polisi” sambungnya.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*