Untuk Pastikan bebas dari Covid 19, Kapolsek solokan jeruk AKP. M. Abdhi Hendriyatna.S.I.K., Perintahkan anggotanya test SWAB

Solokan jeruk,- Untuk memastikan seluruh anggotanya terbebas dari covid 19 maka Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna. S.I.K. telah memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan test SWAB.( Selasa 25/08/2020 ).

Adapun pelaksanaan test SWAB tersebut dilaksanakan pada hari selasa tanggal 25 Agustus 2020 di Aula Kecamatan Solokan jeruk yang mana dilaksanakan bersama sama dengan anggota ASN dari Kantor Kecamatan dan dari UPT pendidikan Kec.Solokanjeruk.

Pelaksana’an test SWAB bagi anggota POLRI dari Polsek Solokan jeruk dilaksanakan secara bertahap dikarenakan padatnya kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran Anggota Polsek sehingga anggota Polsek tida bisa seluruhnya mengikuti test SWAB pada hari ini ( Selasa 25/08/2020 ) tersebut, adapun anggota yang berkesempatan melaksanakan test kurang lebih berjumlah kurang lebih 16 Personel yang salah satunya adalah AIPTU A. GUSTIAR /Kanit Provost Polsek Solokan jeruk sedangkan anggota yang lainnya akan melaksanakan test SWAB pada kesempatan berikutnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K., menjelaskan bahwa seluruh anggota jajaran Polresta Bandung pada umumnya dan khususnya Pers Polsek Solokan jeruk harus terbebas dari covid -19 maka dari itu perlu dilakukan test SWAB guna memastikan anggota Polri dijajaran Polsek Solokan jeruk Negatif dari covid 19 dan apabila dalam hasil test SWAB tersebut ditemukan ada personil yang terjangkit maka akan dilakukan langkah-langkah penanganan pasien covid 19 sesuai dengan protokoler kesehatan yang telah ditentukan. Ungkap AKP M.Abdhi Hendriyatna. S.I.K. // Selasa 25 Agustus 2020.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*