Upaya Pencegahan Virus Covid -19, Polres Majalengka Kembali Kegiatan Patroli Gabungan Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Polres Majalengka,- Patroli Gabungan dimalam hari, Polres Majalengka bersama Instansi terkait terus melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan Patroli gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat, Kamis malam 23 Maret 2020 mulai pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Patroli Gabungan ini dalam rangka memberikan Himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Majalengka terkait upaya pencegahan virus Corona (Covid -19) selaku penanggungjawab kegiatan malam ini Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M.Pardede.

“Adapun personil yang mengikuti kegiatan Patroli  tersebut berjumlah 25 Orang diantaranya Para PJU Polres Majalengka, dari Dishub, Sat Pol PP, Anggota Sat Binmas, Sat Sabhara, dan Sat Intelkam Polres Majalengka, Kegiatan Patroli tersebut dengan route dari Mako Polres Majalengka, Sepanjang Jalan Kh.Abdul Halim, GGM, Bunderan Munjul dan Kembali ke Mako Polres Majalengka. Ucap Kabag Ops KOMPOL M.Pardede.

“Dalam kegiatan tersebut dilakukan Himbuan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka dengan menggunakan pengeras suara yang isinya, kepada Masyarakat Kabupaten Majalengka dihimbau untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, berolahraga serta berjemur,” pungkasnya.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*