Wakapolrestabes Kota Bandung, AKBP. S Hermansyah Silaturahmi ke Pondok Pesantren AL- Barokah Cilandak Sukasari Kota Bandung.

Kompol.info Senin (11/2/2019) Wakapolrestabes Kota Bandung, AKBP. S Hermansyah bersama Kapolsek Sukasari beserta jajarannya,
melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas ke Pondok Pesantren AL- Barokah Cilandak Sukasari Kota Bandung.

Hadir pula dalam kegiatan Silaturahmi tersebut Pimpinan Ponpes AL- Barokah KH. Mumu Abdul Mu’ti, Kiyai, Anom, H. Yayat Nurul Hidayat serta pengurus Hamida.

kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019. Hal ini disebabkan karena Pondok Pesantren sangat memegang peranan penting dalam menjaga situasi yang kondusif terutama menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Wakapolrestabes Kota Bandung pada kesempatan silaturahmi tersebut juga memberikan pesan Kamtibmas untuk bersama – sama melawan berita Hoax dan Ujaran Kebencian yang merupakan aplikasi dari Intoleransi, Radikalisme, serta mengajak para ulama bekerja sama dengan Umaro untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres yang aman, damai, sejuk dan kondusif.
(Lind/saefudin)*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*