Wakapolsek Bojongloa Kaler Mdnghadiri Sosialisasi Relokasi Pembangunan Rumah Ibadah Gereja Hok Im Tong Yang Terkena Imbas Pembangunan Jalur Kereta Cepat

Kompol.info,- Sabtu, 14 September 2019 bertempat di Ruko RG.02 Pasar modern jl. Batununggal Indah II Rt.01/05 Ker. Mengger Kec. Bandung Kidul Kota Bandung telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Relokasi Pembangunan Rumah Ibadah Gereja HOK IM TONG.

Kegiatan sosialisasi yang di hadiri oleh Wakapolsek Bandung Kidul, Lurah Mengger Bpk. Beni Wundawa., Bpk. Rudi, Bpk. Ricad dan Bpk. Santo dari Pihak Gereja Hok Im Tong, Bpk. Hepni dan Bpk. Tana dari Pihak warga ruko Pasar modern. Bpk. Suharsono sekertaris Rw.01 kel.mengger
Ketua Rt.05 kel. Mengger.Bpk, perwakilan dari KCIC serta Perwakilan Koramil, Babinsa. Bdg Kidul.

Relokasi rumah ibadah tersebut sebagai akibat pelaksanaan program pemerintah yaitu pembangunan jalur kereta cepat oleh PT. KCIC.

Rumah ibadah Gereja Hok Im Tong yang terletak di Jl. Batununggal Indah IX No.22 terkena Jalur kereta cepat dan harus direlokasi.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Bojongloa Kaler yang mewakili Kapolsek mohon dukungan warga masyarakat dalam rangka pembangunan relokasi rumah ibadah tersebut.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri sekitar 25 orang tamu undangan dan penanggung jawab kegiatan Lurah Mengger Bpk. Beni Sundawa.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*