Yolanda Sofiyani: “Soal Cowo, Asalkan Beriman”

Namanya Yolanda Sofiyani, anggota Polres Metro Jakarta Pu sat. Yolanda kini berpangkat Bripda dan bertugas sebagai Sepri Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Suyudi Ario Seto, SIK.

Bripda Yolanda masih single alias belum nikah. Polwan kelahiran Jakarta 31 Oktober 1996 ini awalnya tidak bercita-cita menjadi Polisi. Tapi akhirnya Bripda Yolanda mendaftar dan berhasil diterima. “Awalnya saya tidak bercita-cita jadi polisi,” tutur Bripda Yolanda sambil tersenyum di Mapolrestro Jakarta Pusat.

Setelah dijalani, banyak sekali pengalaman yang diterima Bripda Yolanda. Terlebih lagi saat pendidikan di SPN. “ Waktu awal saya masuk polisi, gak sesuai dengan fikiran saya. Untuk makan enak aja susah, belum kalo ada 1 orang yang pelanggaran, tapi itu mengajarkan agar saling mengingatkan antar teman,” kata perempuan berkulit kuning mulus ini.

Bagi Yolanda, menjadi Polwan sangatlah luar biasa. Apalagi sekarang zaman emansipasi. Apa yang dikerjakan lelaki pasti dikerjakan perempuan. “Pokoknya jadi polwan itu gak segampang yang difikirkan. Apalagi kalau sudah berumah tangga. Saya tuh bangga dengan senior dan rekan yang sudah berumah tangga. Mereka bisa berbagi waktunya untuk keluarga. Sedangkan saya, istilahnya masih sendiri saja susah meluangkan waktu untuk keluarga,” kata dara yang kecantikannya tak kalah dengan model ini. Lalu kapan dong Bripda Yolanda menikah? ”Nanti masih nunggu waktu,” katanya sambil tersipu malu.

Menariknya, untuk kriteria cowo idaman Bripda Yolanda tidak neko-neko dan tidak memiliki kriteria yang spesial. Asalkan beriman terutama bisa bertanggung jawab terhadap keluarganya serta pekerja keras. ”Yang penting beriman dan bertanggung jawab,” katanya.

Nah, buat para kaum laki-laki yang masih belum nikah dan masih jomblo, apakah Anda sudah masuk kriteria calon pasangan Bripda Yolanda? – tbn – JAKARTA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*