Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Sambang kepada Pemilik Obyek Wisata Taman Zandea Desa Mekarlaksana

Kompol.info, Cikancung – Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap prokes 5M dan mencegah timbulnya cluster baru Penyebaran Covid-18, Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung pantau dan awasi para pengunjung serta Memberikan himbauan 5M di tempat Wisata Taman Zandea Kp. Ciheukeut Rw 05 Desa Mekarlaksana Kec. Cikancung Kab. Bandung. Minggu ( 21/03/21 )

Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kim.,MM menuturkan, “kegiatan tersebut ditujukan kepada para pengunjung dan pengelola tempat wisata Taman Zandea yang ada di Kp. Ciheuleut Rw 05 Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

“Kami perintahkan kepada anggota yang melaksanakan piket untuk mengawasi sekaligus melakukan pemantauan dan gaktiblin protokol kesehatan di tempat wisata,” Kata Iwan

Tidak hanya melakukan pantauan saja, petugas Kepolisian juga memberikan sejumlah himbauan 5M diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kepada pengunjung agar tetap Disiplin Menerapkan Prokes guna mencegah Penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Iwan berharap, masyarakat di Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Cikancung senantiasa membiasakan diri melakukan pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit utamanya yang saat ini kita hadapi bersama yakni pandemi Covid-19.

“Saya harap warga selalu mentaati protokol kesehatan,” Ujarnya.

Lin**