Dukung Ketahanan Pangan, Sektor 22 Sub 18 Semprotkan Bios 44

Kompol.info, Kab.Bandung – kegiatan pemyemprotan Bios 44 DC oleh Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 18 dalam rangka mendukung ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Kegiatan pemyemprotan dilakukan di lokasi ketahanan pangan sektor 22 yang berlokasi di Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kab. Bandung. Jumat (2/7/2021).

Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan dalam rangka mendukung ketahanan pangan dan program citarum harum di tengah pandemi covid-19 saat ini.

“Hal ini bagian dari mendukung program ketahanan pangan, khususnya di lahan – lahan pertanian yang menjadi sasaran, penyemprotan Biso 44 DC”. Katanya.

Bios 44 DC ini, menurut Dansektor 22, tidak hanya bagus digunakan untuk pertanian, melainkan dapat meningkatkan hasil peternakan, perkebunan dan perikanan.

Dansektor 22 menjelaskan, bahwa Bios 44 DC, merupakan mikro organisme yang memberikan banyak manfaat. Seperti dapat meningkatnya kesuburan tanah sehingga meningkatkan hasil produksi dan mempercepat panen.

“Mengunakan Bios 44 DC membuat hasil pertanian tidak terkontaminasi dengan zat kimia, sehingga lebih memberikan kesehatan kepada tubuh manusia”. Pungkasnya.

Lin**