Kabid Humas Polda Jabar : Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Jabar Tahun 2019 Di Wilayah Polres Cirebon Polda Jabar

Kompol.info,- Pada hari Minggu tanggal 29 September 2019 bertempat di Stadion Bima di Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon telah berlangsung Pertandingan sepak bola Super Jalapa Liga 3 seri Jawa Barat Tahun 2019 antara PSGJ Gunung Jati Kab. Cirebon VS PERSITAS Tasikmalaya sebagai penanggungjawab pertandingan Sdr. MUHAMAD SUHUD, S. Ap, M.A.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa jumlah penonton yang hadir dalam pertandingan tersebut sekitar 500 orang penonton, dimana 3/4 dari jumlah penonton merupakan pendukung PSGJ Kab. Cirebon.

Dari hasil pertandingan tersebut PERSITAS Tasikmalaya menang dengan skor 3 dan PSGJ Kab. Cirebon mencetak gol dengan nilai skor 1.

Adapun personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang mengamankan pertandingan pertandingan antara PSGJ Kab. Cirebon vs PERSITAS Tasikmalaya sebanyak 30 personel dan selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*