Mabuk & Bikin Onar, 2 Orang Pekerja Bangunan Diamankan Polisi

Kompol.info, Sumbawa Besar – NTB

2 orang pemuda yang bekerja sebagai pekerja bangunan, diamankan oleh Personel Unit Patroli  Samapta Polres Sumbawa di Jalan By Pass Sering Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa NTB, Rabu (02/06/21) malam.

Keduanya diamankan lantaran mabuk dan membuat onar dengan cara mengendarai motor sambil ugal-ugalan serta menggeber kendaraannya sehingga membuat masyarakat setempat menjadi resah dan terganggu.

Kepala Kepolisian Resor Sumbawa Polda NTB AKBP Widy Saputra, S.IK, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos membenarkan hal tersebut berawal dari laporan masyarakat yang memberikan informasi bahwa ada dua orang pemuda yang mabuk dan membuat onar di wilayah Jalan By Pass Sering Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes.

“Kedua pemuda tersebut diduga usai meminum minuman keras terus mabuk, dan mereka membuat onar,” ucapnya.

Tambahnya, kedua pemuda tersebut sempat di tegur oleh masyarakat setempat, namun karena tidak terima salah satu pemuda yang tersebut kemudian hendak melakukan pemukulan dengan menarik kerah baju salah seorang warga dan hampir terjadi perkelahian, namun segera dilerai oleh ketua RT setempat. 

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Personel Unit Patroli Samapta kemudian membackup dan mengamankan para pelaku ke Mapolres Sumbawa, selain itu personel juga melakukan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Lin**