Para pemohon SKCK dihimbau tetap patuhi prokes 5M oleh Aiptu Ajang Rohman Ka. SPK Regu II Antisipasi penyebaran wabah covid-19

Kompol.info, Cikancung – Dengan masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19 berbagai upaya di laksanakan pemerintah dengan melibatkan berbagai pihak untuk meminimalisir penyebarannya.

Guna menjaga sterilnya area pembuatan SKCK di kantor Polsek Cikancung Polresta Bandung, Aiptu Ajang Rohman Memberikan Himbauan Kepada Pemohon SKCK agar tetap steril dari wabah covid-19 tamu pemohon SKCK dihimbau tetap patuhi prokes 5M. Senin ( 31/05/21 ).

Menurut Aiptu Ajang Rohman kedatangan para pemohon SKCK dari berbagi tempat ke kantor Polsek Cikancung Polresta Bandung di khawatirkan membawa dan menjadi penyebaran wabah covid-19, Ucap Aiptu Ajang.

Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM dengan tegas memerintahkan jajarannya agar kepatuhan warga masyarakat Pemohon SKCK untuk tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M Serta Pelaksanaan prokes oleh Anggota Polri harus tetap di laksanakan guna mencegah penyebaran wabah covid-19, pungkasnya.

Lin**