Peduli Kemanusian Covid-19, Komunitas Sekar Merah Putih Bagikan 1000 paket hand Sanitizer/Masker Dan 500 Paket Sembako

Kompol.info|BANDUNG – Peduli kemanusiaan Covid-19, Komunitas Sekar Merah Putih Kota Bandung Yang di gawangi 4 (empat) sekawan, Ranny, Cakra, Inong, Vero, melakukan aksi kemanusiaan turun ke jalan bagikan paket sembako, masker, dan hand sanitizer, Senin (20/4/2020)

Wabah Virus Korona (Covid-19), berujung kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Yang mana dampak dari itu semua maka para pekerja yang mencari rejeki dijalan antaranya, gober, ojol, Linmas, petugas kebersihan, pemulung, lansia, dan juru parkir, hilang mata penceharianya.

Empat sekawan merasa terpanggil dan tergerak hatinya menyikapi hal tersebut, Mereka yang tergabung di Komunitas Sekar Merah Putih yang bergerak dalam misi kemanusiaan membagikan sekitar 1000 paket hand sanitizer, masker kain yang mereka produksi sendiri. Dengan demikian misi untuk memutuskan penyebaran covid-19 kepada elemen bawah diharapkan bisa tercapai.

Tidak terhenti sampai disitu, menjelang PSBB Kota Bandung bahkan 500 paket logistik (beras, mie instan dan masker) telah di distribusikan.

Neng Ranny, yang di temui tim Kompol. Info mengatakan, “kami (Komunitas Sekar Merah Putih) bisa mewujudkan semua ini tidak lain atas kekompakan dan kepedulian degan menggalang donasi dari beberapa kalangan, rekan, teman dan relasi”, ujarnya

“Hasilnya diwujudkan dalam bentuk bantuan beras dan mie instan”, katanya

Demi tercapainya tujuan mulia, mereka rela turun ke jalan setiap hari untuk memberikan bantuan tersebut secara langsung kepada yang memang betul betul membutuhkan.

linda**

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*