Satlantas Polres Sumbawa Kembali Berbagi Bantuan Sembako Di masa Pandemi

SUMBAWA BESAR, NTB – Kompol.info

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa, kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, bantuan diberikan kepada sejumlah warga Dusun Tengke, Desa Poto, Kecamatan Moyo Hilir, Selasa siang (02/6/2021).

Bantuan sembako tersebut diberikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH bersama personil Satlantas dan Bhabinkamtibmas Desa setempat.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH kepada wartawan mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satlantas Polres Sumbawa. Kegiatan seperti ini telah dilaksanakan di sejumlah desa dalam program rutin Satlantas Berbagi dan akan terus berlanjut.

“Setiap kami dapat informasi ada warga yang kurang mampu, kami koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa. Kita kunjungi langsung ke rumah yang bersangkutan untuk berbagi, meski bantuan ini tidak seberapa diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu di masa pandemi,” ujar Iptu Samsul.

Dikatakan Kasat Lantas, bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa. Namun, hal ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi terutama lansia.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Satlantas Polres Sumbawa untuk menyentuh langsung masyarakat. Selain itu, kepada masyarakat kami juga menyampaikan pesan kamtibmas, tertib berlalu lintas, juga selalu menaati protokol kesehatan,” ucap Kasat Humanis ini.

Lin**